Monday, February 9, 2015

Movie:Jupiter Ascending siTukang cuci pewaris bumi

Ia mengisahkan seorang gadis, Jupiter Jones yang terpaksa mengambil upah sebagai tukang cuci tidak menyedari sebenarnya dia adalah pewaris kepada bumi.
Menampilkan Mila Kunis sebagai watak utama, Jupiter Ascending turut dibintangi Channing Tatum, Sean Bean dan Eddie Redmayne
Jupiter terlibat dalam pertarungan para ahli waris sebuah dinasti kerajaan galaksi, House of Abrasax, yang terdiri atas Balem, Kalique, dan Titus. Ketiganya berusaha mendapatkan Jupiter, yang ditakdirkan sebagai reinkarnasi penguasa alam semesta. Tak ingin kehilangan apa yang sudah dimiliki, ketiganya pun mengirim pasukan masing-masing untuk membawa Jupiter. 

Bersama Caine, sang penjaga, Jupiter berusaha menyelesaikan permasalahan ini. Tak mudah, apalagi ketika Balem menculi keluarga Jupiter di bumi. Jupiter harus berhadapan dengan pilihan yang sulit, melepaskan bumi untuk Balem atau kehilangan keluarga yang ia cintai untuk selama-lamanya. Bagaimanakah petualangan Jupiter dan Caine di antara 3 ahli waris Abrasax?

Jupiter Ascending adalah film berbalut fiksi ilmiah, fantasi, dan aksi sekaligus. Film ini dibintangi oleh Mila Kunis (Jupiter), Channing Tatum (Caine), Sean Bean (Stinger), Eddie Redmayne (Balem Abrasax), Douglas Booth (Titus Abrasax), dan Tuppence Middleton (Kalique Abrasax). 
Aku bagi 4 **** best sebab banyak action yang sangat tak membosan kan....

Budak ni sempat nak riadah jugaaaaaaaaaa........

No comments:

Post a Comment